Taman Belangi Objek Wisata Baru Kota Aceh

jendeladunia16.com - Taman Belangi Objek Wisata Baru Kota Aceh

pic by : Inysmrni

Upss ada yang baru nih, teman-teman pasti mau pada tahu kan ?...
Destinasi wisata baru ini berada di tengah perkebunan kelapa yang mempunyai luas lebih kurang 5 hektar, Berada di Desa matang kumbang, Bireuen Aceh.

pic by : wulannia15

Dengan seluas 5 hektar lahan perkebunan, terdapat ribuan kitiran atau kincir angin yang beraneka warna. Karena wisata baru ini sanngat unik, dan juga keren, Wisata yang baru ini tlah ramai dikunjungi oleh warga kota Aceh

pic by : syakirakhairuni

By the way, taman yang beraneka kincir angin ini digagas oleh warga sekitar  dengan harapan banyaknya wisatawan yang berkunjung ketempat ini akan menambah perekonomian warga sekitar dengan tarif yang relatif murah, dengan harga 5000/orang para wisatawan sudah bisa menikmati taman beraneka warna kincir angin ini.

pic by : itarosita1204

Menurut beberapa pengunjung tempat wisata ini sangat bagus karena wisata yang berbentuk kincir angin masih sedikit dijumpai di daerah ini, khususnya di daerah desa matang kumbang ini, Konsep wisata yang sederhana tapi banyak hal yang menarik didalamnya.

pic by : ayu_andira109

Ya begitulah teman-teman, semoga wisata yang satu ini bisa semakin maju kedepannya, Agar semakin tinggi daya tarik wisatawan lokal maupun non lokal untuk berkunjung menikmati panorama Nusantara.

Buat kalian yang sedang di kota Aceh apakah kalian gak pingin kemari ? . Yuk kemari, nikmati wisata kincir angin yang beraneka warna.

0 Response to "Taman Belangi Objek Wisata Baru Kota Aceh "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel