Keindahan Pemandangan dari Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills Batu Malang

Malang, memang sudah tidak asing lai bagi para wisatawan. Banyak tempat - tempat yang mempesona untuk dikunjungi disini. Untuk kali ini kita akan membahas tempat baru yan ada di malang. Tempat ini yaitu tempat nongkrong semacam cafe yang disediakan oleh pihak Hotel Amarta Hills. Tempat ini bernama Fifteen Celcius Skylounge, yaitu tempat nongkrong yang beratapakan langit serta view pemandangan pegunungan yang mempesona. 

Foto by: images sources



Fifteen Celcius Skylounge menyuguhkan keindahan pesona gunung panderman sebagai latar belakangnya. Tempat ini merupakan tempat favorit yang banyak dikunjungi warga batu maupun wisatawan dari luar kota. Hal ini dikarenakan konsep cafe outdoor ini sangat keren dan instagramable. Jika anda berada di tempat ini, anda dapat menikmati hidangan yang disediakan serta pemandangan alam yang sangat indah.

Foto by: images sources

Foto by: images sources


Lokasi Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills

Lokasi  Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills berada di Jalan Andul atas, Ngaglik, Batu, Malang, Jawa Timur. Lokasi  Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills tidak jauh dari Kusuma agro wisata batu serta Jatim park 1.

Harga Makanan  di Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills

Untuk harga makanan yang ada di  Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills terbilang cukup terjangkau. Untuk menu makanan yang disediakan beraneka ragam diantaranya yaitu pizza, steak, soup, salad, snack, dan lain- lain dengan harga mulai dari Rp.45.000,-. Sedangkan untuk minuman yang disediakan diantaranya yaitu kopi, latte, jus, mocktail, dan lain - lain dengan harga mulai dari Rp.30.000,-

Untuk jam operasional cafe  Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills dibuka mulai jam 12.00 sampai jam 21.30. Setiap hari libur juga ada live musiknya. Bagaimana berminat untuk nongkrong di  Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills?

0 Response to "Keindahan Pemandangan dari Fifteen Celcius Skylounge Hotel Amarta Hills Batu Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel