Wisata Baru Langkat, Bekancan River

jendeladunia16.com - Wisata Baru Langkat, Bekancan River

 Wisata Baru Langkat, Bekancan River

Ni teman-teman, ada yang baru loh dari kota Langkat.... Pada tau enggak apa itu ? . Wisata ini dinamakan dengan Bekancan River. Wisata baru kota langkat ini menawarkan  tema konservasi alam, yang terletak di Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Disini kamu akan menukan rumah pondok yang berada di dataran tinggi dikelilingi oleh pepohonan yang besar. Sehingga udara disini pun asri dan sejuk. Wisata ini sangat cocok buat kalian yang butuh refreshing sejenak dan tidak perlu membuang banyak biaya.

 Wisata Baru Langkat, Bekancan River


Selain itu, keunikan dari wisata ini, anda juga dapat melihat disekitar rumah pondok kayu perahu buatan. Jika kamu berfoto di perahu ini, kamu sekalian pasti menemukan view alam sekitar yang begitu indah.

 Wisata Baru Langkat, Bekancan River

Sudah pasti objek wisata ini sangat cocok buat refreshing, dan tempat untuk Hunting. Banyak kalangan remaja berwisata kemari menghabiskan waktunya berwisata kemari untuk berfoto ala instagramable dengan view alam yang juga indah.

Wisata yang satu ini sangat memuaskan dengan keindahan keaslian alam, serta disekitar lokasi juga terdapat sungai, dan, beberapa spot menarik untuk berfoto. Jadi tunggu apalagi ni, yuk berwsiata ke wisata baru kota Langkat "Bekancan River"  .Buat cerita liburan kamu menjadi lebih seru ....

0 Response to " Wisata Baru Langkat, Bekancan River"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel