5 Tempat Wisata Yerusalem - Traveler

5 Tempat Wisata Yerusalem

1. Temple Mount
Travaler Temple Mount
Photo by : aaiusa.org
Jika sahabat ingin melakukan kunjungan ke kota Yerusalem, sebaiknya sahabat melakukan pengunjung ke beberapa tempat ini, seperti Temple Mount, tempat ini merupakan tempat paling suci baik itu bagi kaum yahudi ataupun kaum islam, kota tua ini adalah tempat keahdiran yang Maha Kuasa ke bumi Dan sumber debu/tanah yang digunakan Allah untuk menciptakan Adam.

2. Bukit Zaitun
Jalan Jalan Bukit Zaitun Yerusalem
Temapt ini dikatakan Bukit Zaitun, dikarenakan tempat ini terdapat Zaitun yang berada dibukit,dengan adanya 3 tingkatan puncak, puncak paling atas dinamakan dengan At-Tur,dan sisa 2 puncak lagi admin kurang tahu namanya, oh iya ngomong-ngomong teman-teman uda pernah ke Jerusalem atau belum ?

3. Museum Menara Daud (Tower Of David Museum)
Museum Menara Daud (Tower Of David Museum) Jerusalem
Photo By : id.wikipedia.org/
Bagi teman-teman yang tertarik dengan sejarah, dan ingin menambaan pengetahuan, tempat ini adalah tempat yang paling cocok, dikarenakan tempat ini merupakan kota sejarah/ataupun peninggalan dari pada Daud, dan setiap malamnya tempat ini akan mengadakan sebuah pertunjukan cahaya yang tentunya sangat indah.

4. Tembok Ratapan atau The Wailing Wall
Wisata Tembok Ratapan
photo By : Jawaban.com
Tembok ini merupakan tembok terbesar, banyak orang-orang, yang melakukan doa ditempat ini, bahkan banyak orang pula yang menangis ditempat ini.

5. Kota Tua Yerusalem
Jalan jalan Kota Tua Yerusalem
Photo By : Tribunes.com
Kota tua ini merupakan kota yang paling cocok untuk wisatawan kunjungi,selain tempat yang memiliki sejarah kota ini juga dikatakan sebagai kota suci, tempat ini di bagi menjadi 3 tempat yang dibatasi

0 Response to "5 Tempat Wisata Yerusalem - Traveler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel