Harga Tiket dan Wahana Terbaru Bukit Mojo Gumelem Dlingo

Yogyakarta merupakan Daerah yang terus berlomba - lomba dalam hal pengembangan objek pariwisata, salah satunya objek wisata alam yang terletak di kawasan perbukitan Desa Mangunan yaitu Bukit Mojo Gumelem.

Objek wisata bukit mojo merupakan tempat rekreasi puncak dan beberapa wahana spot foto yang lebih berkonsep pada alam, jadi bukan tempat playground atau permainan.

Memiliki cirikhas nuansa sejuk pengunungan yang mana kawasan wisata bukit mojo gumelem di kelilingi banyak tumbuhan hijau yang semerbak di pelupuk mata, sehingga tak heran banyak pengunjung yang segaja datang untuk refreshing melepas penat fikiran yang menggantung.

Kawasan bukit mojo juga sering dipergunakan sebagai lokasi camping mendirikan tenda, jadi sangat cocok buat kamu yang hobi bermalam di kawasan alam.

Disamping memiliki alam yang sejuk dan segar, di kawasan wisata bukit mojo gumelem juga tersedia beberapa wahana spot foto instagramable dan sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke tempat kekinian di yogyakarta ini.

Wahana keseruan pertama yang paling di gemari oleh pengunjung ialah sangkar burung, dimana sarang yang di pangku oleh ranting kayu kokoh dan di percantik dengan tamburan bunga menjadi pilihan yang menarik buat dicoba.
Instagram by @chaniiiss
Untuk sangkar burung di bukit mojo gumelem memiliki beberapa model varian, dengan pose menghadap ke hamparan perbukitan yang lebih rendah nan hijau serta lukisan Sungai Oya yang melintas, bisa dikatakan sebuah keseruan tersendiri saat berfoto di sangkar burung bukit mojo ini.

Kemudian untuk keseruan wahana kedua ialah berfoto di dek pangung yang di desain menyerupai bunga matahari. konsepnya hampir sama seperti sangkar burung, namun setiap pengunjung wajib mencoba satu persatu wahana yang di sediakan secara bergantian.
Instagram by @bebe_vins
Dan ada lagi wahana spot kece, yakni gardu pandang yang di bentuk seperti sayap kupu kupu
bercat warna pelangi, pastinya menarik buat di jajal dan nambah koleksi foto kenangan saat berlibur.

Selain itu, di beberapa titik kawasan bukit mojo gumelem juga di desain dengan papan tulisan dengan kata - kata unik, yang sering dimanfaatkan banyak wisatawan sebagai tempat berpose mengambil foto.

Baca Juga : Bukit Panguk Kediwung, Rute, Wahana & Tiket Terbaru

Buat kamu yang merasa kepincut dengan keunikan bukit mojo gumelem, berikut beberapa info tambahan sebagai bahan analisa berlibur, seperti fasilitas, lokasi dan harga tiket terbaru 2019.

ALAMAT BUKIT MOJO GUMELEM

Terletak di Dusun Kanigoro, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi bukit mojo gumelem sendiri berada di sebelah wisata bukit panguk kediwung. jadi recomended deh buat mampir juga ke objek wisata sebelah, yang mana memiliki sebuah spot foto kolam desain menarik di atas perbukitan.


Lebih mudahnya, kamu bisa memanfaatkan Google Maps diatas sebagai penunjuk rute, agar bisa menyesuaikan sesuai lokasi kamu berada.

TIKET MASUK BUKIT MOJO GUMELEM

Untuk masalah harga tiket di hitung berdasarkan kendaraan yang kamu bawa, yakni Rp 3.000,- permotor dan Rp 5.000,- untuk mobil.

Menariknya, biaya tersebut sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Namun untuk berfoto di beberapa wahana spot seperti gardu pandang, sangkar burung, bunga matahari dan wahana spot foto lainnya, kamu akan dikenakan biaya Rp. 3000,- per wahana.

FASILITAS BUKIT MOJO GUMELEM

untuk melengkapi kenyaman saat berlibur, pihak pengelola juga menyediakan beberapa fasilitas, seperti ;
  • Area parkir kendaraan.
  • Papan Info
  • Musholla.
  • Warung yang menawarkan makanan dan minuman khas Daerah Mangunan.
  • Toilet.

Itulah beberapa info yang bisa saya bagikan kali ini mengenai objek wisata alam bukit mojo gumelem di Mangunan Yogyakarta.

Terimakasih, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat untuk berlibur kamu dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

0 Response to "Harga Tiket dan Wahana Terbaru Bukit Mojo Gumelem Dlingo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel