Review Wisata Bajak Laut di Gresik, Tiket Masuk Terbaru 2019

Berikut merupakan ulasan tentang objek wisata bajak laut di Gresik yang mencakup lokasi, fasilitas, wahana dan tiket masuk terbaru 2019. agar menjadi bahan analisa sebelum berada di tempat wisata.

Salah satu objek wisata berkonsep nuansa bajak laut yang lagi hits di Kabupaten Gresik ini merupakan tempat rekreasi keluarga, khususnya bareng anak - anak.

Dimana sebuah waterpark dengan berbagai permainan air yang di desain berbentuk cumi  - cumi raksasa bakal menjadi keseruan tersendiri bagi anak - anak saat berlibur di wisata bajak laut ini.

Tak kalah menariknya, di kawasan wisata bajak laut juga di lengkapi dengan beberapa wahana spot foto kekinian yang cocok dinikmati segala usia. namun umumnya kawasan spot foto ini lebih di dominasi anak remaja yang sengaja datang untuk berburu foto instagramable saat senggang liburan.

Selain bermaian waterpark dan spot foto, di kawasan wisata bajak laut Gresik juga di sediakan beberapa tempat bersantai yang terdapat di beberapa titik seperti di sekeliling waterpark dan juga area taman bunga, yang pastinya cocok buat tempat nongkrong atau bersantai sembari menunggu si buah hati menikmati keseruan.
Instagram by @arif_ainul95
Penasaran seperti apa pesona keseruan yang bisa dinikmati oleh pengunjung saat berada di kawasan wisata bajak laut. berikut ;

Baca Juga : Review Wisata Alam Gosari, Wahana & Tiket Masuk Terbaru

WAHANA WISATA BAJAK LAUT

Seperti yang saya sampaikan diatas, di wisata bajak laut memiliki 2 macam wahana, yakni taman bermain air dan area spot foto. seperti berikut ini ;

1. Wahana Waterpark

Untuk taman bermain air sendiri di desain dengan beberapa permainan. seperti, prosotan, boomerang slide mini dan quickview atau ember tumpah. sehingga selain unik, kawasan wisata ini bisa dibilang seru khususnya buat si buah hati.

Selain itu, beberapa kolam yang tersedia juga bervariasi, mulai tingkat kedalaman 30 cm dan 60 cm bagi anak - anak. selanjutnya bagi orang dewasa juga tersedia kolam renang dengan kedalaman 100 cm.

2. Wahana Spot Foto

  • Rumah Berbalik
    Instagram by @ney_camelia
  • Taman Wisata Bajak Laut
    Instagram by @iphatsociety
  • Cangkang Telur
  • Gardu Pandang Perahu
  • Ayunan
  • Rajutan Cinta
  • Spedah Cinta
  • Spot 3 dimensi di beberapa dinding

    FASILITAS DI WISATA BAJAK LAUT

    • Kantin
    • Gazebo
    • Kamar Mandi
    • Ruang Metting atau Pertemuan
    • Area Parkir

      TIKET MASUK WISATA BAJAK LAUT

      Kemudian untuk HTM per bulan oktober 2019 sendiri tergolong murah, dimana pengunjung hanya dikenakan biaya Rp. 15.000,- di hari biasa dan Rp 20.000,- di akhir pekan atau Libur Nasional.

      Menariknya, Harga tiket masuk tersebut sudah termasuk menikmati semua wahana yang tersedia di kawasan wisata bajak laut gresik.

      ALAMAT ATAU LOKASI WISATA BAJAK LAUT

      Berada di Dusun Grogol, Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur.

      Lebih mudahnya untuk petunjuk rute lokasi wisata, kamu bisa memanfaatkan Google Maps dibawah ini.


      Dan satu hal lagi, Objek wisata bajak laut selalu buka setiap hari. untuk bukanya mulai di jam 09.00 WIB hingga tutup jam 17.00 WIB sore hari.

      Itulah sedikit ulasan yang bisa saya sajikan pada kesempatan kali ini tentang objek wisata bajak laut di Kabupaten Gresik. terimakasih, semoga bermanfaat bagi rencana berlibur dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

      0 Response to "Review Wisata Bajak Laut di Gresik, Tiket Masuk Terbaru 2019"

      Post a Comment

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel