Destinasi Wisata Watu Desel Banjarnegara Pemandangan Bukit yang Indah

Kali ini kita beralih ke daerah Jawa Tengah yaitu Banjarnegara. Kali ini destinasiwisatamu akan membahas destinasi wisata yang bernama Watu desel. Destinasi wisata watu desel merupakan bentang alam yang menjulang tinggi membentuk seperti puncak. Watu desel dulu kala menurut cerita merupakan tempat persembunyian para peradaban hindu. Tempat ini digunakan untuk bersembunyi saat perang yang terjadi pada masa dahulu. 

Foto by: Imgaes sources


Destinasi wisata ini terbilang masih sepi dan belum banyak dikunjungi para wisatawan. Hal ini dikarenakan masih banyak orang yang belum tau mengenai tempat ini. Tempat ini menyuguhkan spot bebatuan untuk berfoto- foto. Pengunjung dapat menaiki sebatas yang ada disini namun disarankan agar berhati – hati karena apabila anda salah langkah dapat terperosok ataupun jatuh.


Foto by: Images sources


Lokasi Destinasi Wisata Watu Desel Banjarnegara

Wisata watu desel berada di Desa Pesangkalan, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Untuk sampai ke lokasi ini dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi dan sepeda motor. Anda dapat memanfaatkan google maps untuk sampai ke lokasi ini. Cukup dengan mengetik watu desel kemudian ikuti arah google maps. Lokasi ini berada sekitar 15 km dari alun – alun Banjarnegara.

0 Response to "Destinasi Wisata Watu Desel Banjarnegara Pemandangan Bukit yang Indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel