Keindahan Bukit Nanggar Jati | Pesona Alam Tapsel

jendeladunia16.com - Keindahan Bukit Nanggar Jati | Pesona Alam Tapsel

Keindahan Bukit Nanggar Jati | Pesona Alam Tapsel
pic by : postmandailing

Libur tlah tiba, gimana ni libur kalian. Seru atau kurang seru ? ... Okay kali ini Ade akan memberikan iformasi akan pesona alam Indonesia. Terkhususnya di daerah tanah batak Mandailing, Tapanuli Selatan (Tapses) .

Pesona bukit yang begitu indah ini  sudah tidak asing lagi bagi masyarakat tapsel . Terletak di Nanggar Jati Huta Padang, Kecamatan Arse, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Nah mendengar kampung itu pasti mungkin agak asing kamu dengar. Tapi di tempat ini. Temna-teman bakal akan kagum akan bukit serta hamparan padi yang hijau membentang luas.

Bukit Nanggar Jati ini merupakan icon kota Arse. Keindahan bukit ini tidak usah diragukan lagi. Dengan panorama alam yang begitu sangat asri serta udara yang sejuk. Membuat kampung ini menjadi idaman wisata lokal untuk menghabiskan waktu liburnya.

Keindahan Bukit Nanggar Jati | Pesona Alam Tapsel
pic by : wildan_pv19

Disini teman-taman bakal akan melihat pengunungan yang begitu hijau, dengan view alam yang indah mengelilingi kampung  masyarakat yang tinggal disini. Selain itu, teman-teman juga bakal kagum dan heran melihat bukit yang bentuknya itu seperti jari jempol yang berada di tengah-tengah penggunungan tersebut. Selain itu hamparan padi yang hijau akan menambah suasana alam disini semakin indah dan hidup.

Keindahan Bukit Nanggar Jati | Pesona Alam Tapsel
pic by : explortabagsel

Dengan suara aliran air sungai yang mengalir menuju ke padi / Irigasi, serta kicauan burung. yang merdu, membuat pemandangan alam yang ada disini sangat sayang untuk dilewatkan. Banyak wisatawan lokal maupun non lokal menyempat kan untuk berfoto-foto sambil menyaksikan keindahan alam Bukit Nanggar , apalagi saat momen sunset sudah tiba ....

Buat teman-teman yang kampungnya di Nanggar Jati Huta Padang. Kalian pasti bangga dan beruntung akan keindahan alam yang dimiliki. Udara yang sejuk, tanah yang subur, ramah nya masyarakat lokal, pasti akan membuat kalian yang merantau tidak sabar lagi untuk berkumpul di Hari Besar Suci bersama keluarga ataupun teman kecil mu ....

Semoga teman-teman yang sedang berjuang untuk mengapai masa depan, dimudahkan oleh Tuhan serta diberi kesehatan. Semangat Terus.....

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua ... Mari kita jaga dan lestarikan kekayaan alam yang ada tanah ibu pertiwi, Sebab kekayaan ala kita ini, tidak ada dimiliki oleh negara sahabat kita.
Salam Pariwisata...

Nb : Budidayakan Minat Baca Yang Baik, wkwkwkwkkw

0 Response to "Keindahan Bukit Nanggar Jati | Pesona Alam Tapsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel