Taman Buah Lubuk Pakam - Wisata

Taman buah Lubuk pakam Berikut adalah informasi terbaru yang layak teman teman kunjungi sebagai pengisi waktu libur teman-teman.

Taman buah lubuk pakam, yang berlokasi didaerah lubuk pakam, (Komplek kantor bupati Deli Serdang, Pagar Merbay, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera utara.
Refreshing Taman Buah Lubuk Pakam
Instagram By : @sutejobm
Taman ini menyimpan berbagai keindahan dari berbagai tanaman buah, baik itu dari tanaman mangga, kuini, dll. Taman ini juga memiliki tugu yang berbentuk dari berbagai buah, yakni buah nenas, durian, jambu, manggis, pisang, mangga, dan salak.
berwisata Taman Buah Lubuk Pakam
Instagram By : @sabrina.kierana
Dan untuk keluarga yang membawa anak-anaknya, maka anda sebagai abang/kakak ataupun orang tua, dapat menghibur anak-anak/adek karena di taman ini terdapat berbagai hiburan. Taman ini buka setiap hari dari pukul 08.00 pagi - 18.00 WIB
Keindahan Taman Buah Lubuk Pakam
Instagram By : @mestika25
Namun bagi anda-anda yang ingin berkunjung ketaman ini saya sarankan deh, baiknya bekunjung di hari minggu, dikarenakan terdapat banyak badut-badut lucu yang mampu menghibur pekunjung. Dan kalau peserta khawatir tentang biaya tiket masuk, ya saya tekankan terhadap anda, bahwa tempat ini merupkan tempat wisata kunjungan gratis(Free).

0 Response to "Taman Buah Lubuk Pakam - Wisata "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel